Wonder Girls dan Miss A Diambang Pembubaran!

Senin, 16 Januari 2017 - 10:19 WIB
Wonder Girls dan Miss A Diambang Pembubaran!
Wonder Girls dan Miss A Diambang Pembubaran!
A A A
SEOUL - Wonder Girls dan Miss A sepertinya semakin dekat pembubaran. JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi kedua idol tengah membahas tersebut.

Pasalnya beberapa netizen telah menemukan indikasi bahwa Wonder Girls dan Miss A akan segera di bubarkan. Hal ini lantaran, poster Wonder Girls sudah tidak ada di JYP Entertainment.

Serta beberapa anggota Wonder Girls telah terlihat sedang mencari agensi baru. Dan tidak ingin memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Sedangkan, Miss A belum memperpanjang kontrak mereka. Mengingat, Miss A hanya ada tiga personal usai ditinggal oleh Jia telah ditinggal.

Melihat hal ini, perwakilan JYP Entertainment mengatakan bahwa kontrak keduanya masih akan dibahas. Pihaknya ingin mendapatkan hasil yang baik mengenai perpanjangan kontrak.

"Kita masih dalam tahap pembahasan. Kita menginginkan agar lebih baik semuanya," ujar pihak JYP Entertainment seperti dikutip Allkpop.

Dalam hal ini, Wonders Girls telah bersama dengan JYP Entertainmet selama sepuluh tahun. Sedangkan, Miss A sudah berada 7 tahun bersama agensi terbesar ketiga di Korea Selatan itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6608 seconds (0.1#10.140)